Tim Aceh Tamiang News (AT-FRIENDS PROJECTS) menyerahkan donasi terhadap korban Kebakaran, Minggu (09/06/2019) lalu, di Jalan Raya Ir H Juanda Depan, Kompi A Khusus Yonif 111/R Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. (nda)
Loading...

ACEH TAMIANG (medanbicara.com)-Tim Aceh Tamiang News (AT-FRIENDS PROJECTS) menyerahkan donasi terhadap korban Kebakaran, Minggu (09/06/2019) lalu, di Jalan Raya Ir H Juanda Depan, Kompi A Khusus Yonif 111/R Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyerahan donasi ini berlangsung dengan khidmat dan sederhana. Penyerahan donasi ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini sebagai lanjutan dari program Gerakan 1.000 sandal Wudu di Kabupaten Aceh Tamiang, adapun dana untuk donasi tersebut merupakan sumbangan dari para dermawan yang ikut tergabung dalam tim AT Friends Projek. Insha Allah program seperti ini akan terus berlanjut. Ke depannya Insha Allah kita akan buat program bersih masjid seluruh Aceh Tamiang,” kata Syafaruddin SPd, Koordinator AT Friends Projek.

Lebih lanjut, Syafaruddin berharap agar semakin banyak masyarakat yang akan dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti ini, sehingga makin banyak masyarakat yang dapat menerima manfaat dari program ini.

Pada kesempatan itu, Nanda Wan Prayuda sebagai pengerak tim menyampaikan, bahwa program ini sangat membantu sekali bagi masyarakat se-Aceh Tamiang yang mana telah melanda 4 buah rumah kebakaran di kecamatan karang baru ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini merupakan bentuk ibadah dalam Islam untuk saling peduli terhadap sesama muslim. Amin ya robbal alamin. Kami mengimbau juga bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan AT Friends Projek atau bagi yang ingin berdonasi dapat menghubungi Kontak Person Nanda Wan Prayuda (0852 9751 1261), Safrizal (0852 7067 0314), Muhammad Ismail (081360025023), Wahyu (085260547823). (nda)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY