Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. (ars)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe mengajak para pemuda ikut kreatif dan memajukan daerah Labuhanbatu melalui ekonomi Kerakyatan

” Saatnya pemuda berkiprah dan berinovasi untuk menciptakan sesuatu yang produktif membangun ekonomi kerakyatan,” ucap Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi, Minggu (16/9/2018).

Dijelaskannya, sebagai Plt Bupati, dirinya akan mendukung setiap upaya warga yang berusaha menciptakan produk-produk, apa lagi produk khas Labuhanbatu, sebisa mungkin Pemkab akan membantu agar usaha seperti ini bisa sukses dan besar.

Dicontohkannya, Azis Tanjung yang telah berinovasi mengenalkan kue Bolu Ika La Iya makanan khas Labuhanbatu yang mengingatkan kita tentang jajanan masa lalu.

“Bolu Ika La Iya, begitu digigit dan dirasakan, langsung membangkitkan memori kita tentang jajanan masa lalu,” ujar Andi.

Di akhir penuturannnya, Andi mengucapkan terima kasih kepada Azis Tanjung yang telah datang dan meminta dirinya untuk mencoba produknya, ternyata memang enak dan layak diberi apresiasi. (ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY