BPJS Ketenagakerjaan Medan Kota Siapkan 300 Agen Perisai

MEDAN (medanbicara.com).BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota memperluas jaringan sosialisator BPJS Ketenagakerjaan dengan memberikan pelatihan dan sertifikasi kepada 300 Agen Perisai (Penggerak Jaminan Sosial Ketenagakerjaan).

Asisten Deputi Bidang Pemasaran wilayah Sumbagut, Budi Pramono mengatakan kegiatan  yang dilaksanakan akhir pekan lalu ini juga memberikan cara akses dan pengetahuan produk BPJS Ketenagakerjaan.

Budi memaparkan Agen Perisai merupakan perpanjangan tangan pihaknya dan mengakuisisi peserta yang belum mendapatkan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan.

“Secara resmi PERISAI merupakan satu-satu nya perwakilan BPJS Ketenagakerjaan dalam hal Sosialisasi,Akuisisi dan Pengelolaan Data Calon Peserta BPJS Ketenagakerjaan, ” katanya, di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota, Senin,(15/1).

Agen Perisai ini juga akan mendapatkan jasa apabila meraka dapat mengakuisisi peserta masuk ke Program BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam kesempatan ini PIC Agen Perisai Cabang Medan Kota, Suman Raj mengaku optimis para agen dibawah naungannya dapat meningkatkan jumlah kepesertaan.

“Apalagi dengan sistem yang baru ini, membuat agen bertambah semangat, ” ujarnya. (hambali)

Mungkin Anda juga menyukai