MEDAN (medanbicara.com) – Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Kota Medan telah menjadi
destinasi wisata kuliner yang menyediakan begitu banyak pilihan tempat kuliner dengan sajian menu yang lezat, khas, unik, dan digandrungi banyak orang.

Minat masyarakat untuk menikmati kuliner di Kota Medan pun makin meningkat dengan kehadiran layanan Go-Food yang membuat jarak dan waktu tak lagi menjadi kendala dengan kemudahan yang diberikan. Kapanpun, dimanapun, makanan yang sedang diidamkan, dapat segera dinikmati dalam waktu singkat dengan layanan Go-Food.
Tak hanya penikmat kuliner yang terbantu oleh Go-Food, tetapi juga pelaku UMKM yang membuka gerai kuliner. Geliat usaha para kuliner pun meningkat dan membuat perputaran roda ekonomi kian produktif.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen dan kuliner, Go-Food mengadakan promo gratis ongkir untuk 30 gerai kuliner pilihan dalam periode 1-31 Oktober 2018.
Promo ini berlaku sepanjang hari di luar jam sibuk dan di bawah jarak 5 kilometer. Dengan adanya promo ini, diharapkan para konsumen bisa mendapat pengalaman menyenangkan dalam mengekplorasi berbagai kuliner lezat di Kota Medan dan bagi gerai kuliner bisa menjadi peluang yang baik untuk mengembangkan usaha. (rel/eza)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY