Azhar Fauzi Noor (kiri) Research & Educator,Ader B Alam Branch Manager (tengah),Rika N Harahap Relation Manager (kanan)/fatimah
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)-Perusahaan pialang berjangka Monex Investindo Indonesia luncurkan aplikasi pada smartphone yang bertujuan mempermudah para nasabah di Medan untuk melihat perdagangan investasi pada perusahaan yang banyak menggunakan teknologi smartphone.

Research & Educator Monex Investindo perwakilan Medan, Azhar Fauzi Noor menyebutkan, khususnya di Medan,  penyediaan fasilitas trading termutakhir ini sebagai wujud komitmen Monex untuk memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap kepada para nasabahnya, Selasa (1/5).

“Aplikasi MIFX Mobile  ini memberikan kemudahan akses kebanyak luang dan berita finansial, eksekusi trading yang cepat, tanpa requote dan aman,” ujarnya.

Disebutkannya, bulan Januari 2018 lalu aplikasi ini sudah di diluncurkan di Jakarta sebagai pusat kantor Monex Investindo Indonesia. Namun, untuk saat ini di Medan lebih disosialisaikan lagi.

“Jadi, bagi nasabah yang telah menggunakan aplikasi ini tidak perlu membuka komputer atau laptop lagi. Sebab semua tersedia dalam satu aplikasi yang telah kita sediakan sebuah kemudahan pengelolaan administrasi akuntansi dalam satu genggaman,” katanya.

Sementara itu, Branch Manager Monex Investindo Indonesia Wilayah Medan, Ader B Alam mengatakan, dimana kelebihan aplikasi ini siapapun bisa trading di monex, sehingga nasabah bisa terbantu, dan aplikasi ini bisa di download lewat android.

Ditambahkannya,  yang paling menarik setiap event ekonomi kalender ada didalam aplikasi tersebut, mulai dari penurunan suku bunga dunia yang sangat mempengaruhi market, bahkan aplikasi ini prosesnya cepat.

“Untuk nasabah diaplikasi ini juga ada menu khusus bahkan informasi ini dapat dilihat kapan saja, dari pagi, siang dan malam

dalam melihat informasi seputar market dan sangat up to date  serta rekomendasi dengan analisa teknikal, kemudian ada ratio jumlah semua nasabah yang mengambil posisi terbuka dibursa,” tandasnya. (fatimah/ef)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR