Medan (medanbicara.com) – Tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi millennials, PT. Smartfren Telecom, Tbk luncurkan dua produk terbarunya, kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.
Ini sebagai bentuk Smartfren menjawab permintaan dan kebutuhan kaum milenial. “Kaum milenial itu tidak neko-neko. Terpenting bisa eksis tiap saat, tiap waktu tanpa ada hambatan dan gangguan,” ungkap Division Head Service Development Smartfren, Hermansyah kepada wartawan di Pronto Jalan Abdullah Lubis, Rabu (19/9/2018).
Didampingi Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, Hermansyah menambahkan, bersama dua produk itu, perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE itu juga meluncurkan 3 starter pack lainnya dan 5 voucher dengan berbagai pilihan. “Alasan Smartfren ciptakan luncurkan produk ini sebagai strategi kami untuk menangkap dan memperluas market share yang lebih besar lagi. Sasarannya adalah pengguna baru,” ungkapnya.
Disinggung alasan pihaknya meluncurkan produk tersebut, dirinya mengungkapkan, ini melihat permintaan para kaum milenial yang tak bisa lagi dipisahkan dari internet, namun, masih dalam harga terjangkau untuk memenuhi itu. Karena, lanjutnya, generasi Millennials butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming tanpa buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. “Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren. Yang diharapkan mampu memenuhi semua kebutuhan tersebut,” jelas Hermansyah.
Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, menambahkan, langkah ini sebagai inovasi tiada henti yang dilakukan Smartfren dalam memenuhi dan menjawab tantangan era saat ini dan kedepannya. Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik. “Smartfren terus berinovasi termukhtahir. Produk servis terbaru dari Smartfren yang kami yakin menjawab tantangan dari internet kaum milenial,” tuturnya.
Super 4G Unlimited adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari. Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, masing masing. Super 4G Kuota 10 GB, Rp 30.000, Super 4G Kuota 16 GB, Rp 40.000, Super 4G Kuota” 30 GB, Rp 60.000, Super 4G Kuota” 60 GB, Rp 100.000. (rel/za)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY