Loading...

MEDAN (medanbicara.com) – Kini para anak muda dapat mencoba mobil dengan desain yang sangat milenial. Yakni, Datsun X-Tronic CVT pada model Go+ Panca yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu masyarakat.

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia mengatakan, Datsun X-Tronic CVT GO+ Panca ini dihadirkan mengikuti trend kekinian, tampil beda dan cocok untuk kondisi alam Indonesia. Fitur-fiturnya juga sangat menarik saat dikendarai. “Kehadiran Datsun X-Tronic CVT GO+ Panca ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami. CVT yang memiliki kinerja yang lebih baik, lebih ringan, dan lebih ringkas dari pada roda gigi otomatis konvensional,” ucap Masato Nakamura, Selasa (19/3) di Kopi Town Plaza Medan Fair.

Dikatakannya, pelanggan juga dapat berkendara dengan nyaman dengan menggunakan Datsun X-Tronic CVT GO+ Panca ini. “Karena mobil ini melaju dengan akselerasi yang halus, mudah dikendarai, torsi yang lebih kuat dan sangat hemat bahan bakar,” sambungnya.

Untuk harga Datsun X-Tronic CVT GO+ Panca ini mulai dari Rp156,9 juta untuk Medan. “Pelanggan Datsun juga akan mendapatkan manfaat dari ‘Datsun Sigap’ yang komprehensif, termasuk gratis biaya jasa untuk pemakaian hingga 50.000 km/4 tahun,” bebernya.

Dengan begitu, pihaknya juga meningkatkan kepuasan pelanggan, yaitu Datsun menawarkan program menarik seperti wheel of fotune dan lucky dip. “Program ini selama pameran mulai tanggal 19 sampai dengan 24 maret,” ujarnya. (za)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY