MEDAN (medanbicara.com)- Kelompok Studi Fotografi (KSF) Potret, Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIK-P) Medan, yang terletak di Jalan Sisingamaraja,Kecamatan Medan Kota,mengadakan penerimaan calon anggota baru angkatan 2017.

Penerimaan calon anggota baru Ksf “Potret”,biasanya dibuka setiap tahun sekali,namun kegiatan ini dibuka khusus untuk mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi ” Pembanguan ” Medan.

Selain sebagai pengenalan unit kegiatan mahasiswa,KSF Potret mampu melatih mahasiswa untuk meluaskan kegiatan fotography menjadi jurnalis.

“Kiranya ilmu pengetahuan yang dimiliki keluarga besar Ksf Potret yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka, agama, nusa, bangsa dan bisa menjadi agen perubahan ( agent of change ) yang kristis demokratis”Kata Ketua Ksf Potret, Adil Syahputra MS saat pembukaan calon anggota baru di gedung Aula STIK-P,Jumat(20/10).

Ditambahkan Adil, ia berharap mahasiswa baru yang telah mendaftar dapat konsisten hingga pendidikan selesai. “Semoga kedepannya dapat bergabung serta berkonsolidasi dengan keluarga besar Ksf Potret dalam meluaskan ilmu fotografi, videografi, menulis jurnalistik, organisasi,dan mampu meningkatkan solidaritas dalam berorganisasi”pungkasnya.(byma)

TIDAK ADA KOMENTAR