Suryadi WiIlim, (mengenakan jas) Manager Marcomm LUNA Indonesia. Area lampiran

MEDAN (medanbicara.com). Berdasarkan pada statistik APJII (Asosiasi Penyelenggera Jasa Internet  Indonesia) pertumbuhan industry internet kian meningkat, hal ini pun menjadi dampak positif bagi beberapa industri, khususnya Smartphone. Semakin tinggi kebutuhan masyarakat terhadap berbagai konten, mulai dari entertain, games hingga edukasi membuat spesifikasi hardware yang dibutuhkan pun makin meningkat. Sayangnya, spesifikasi yang makin meningkat juga membuat harga smartphone pun melambung tinggi dan kian tak terjangkau.

Permasalahan inilah yang ingin dijawab LUNA Smartphone asal Korea dengan menghadirkan smartphone terbarunya yaitu LUNA V Lite dengan menghadirkan spesifikasi dan teknologi yang sedang tren seperti layar Fullscreen IPS HD+, seperti yang kita ketahui teknologi Fullscreen kini sangat digemari tetapi smartphone Fullscreen rata-rata dipatok dengan harga yang tinggi, katakan paling murah saja di indonesia sekitar 3,5 jutaan. Namun, Luna V Lite dengan layar Fullacreen rasio 18:9 mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan harga yang cukup fantastis yaitu 1,7 jutaan.

Harga tersebut bisa dicapai LUNA dengan memotong margin dan mengefisienkan operasional pemasarannya, sehingga banyak dana yg bisa dihemat dan difokuskan ke produk. ‚ÄĚKita tidak menjual brand ambassador kepada konsumen, tetapi kita betul-betul menularkan smartphone dengan spesifikasi unggul yang lebih bermanfaat untuk konsumen,” ujar Suryadi WiIlim, Manager Marcomm LUNA Indonesia.

SeIain itu juga diinfokan bahwa LUNA telah sepakat menginvestasikan dana 1T di Indonesia yang akan digunakan untuk pengembangan infrastruktur, pelatihan SDM, dan pengembangan produk. Dilihat dari gerak geriknya bukan tidak mungkin Smartphone LUNA bisa menguasai pasar 10% dalam waktu 3 tahun kedepan. (fatimah)

TIDAK ADA KOMENTAR