Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra foto bersama. (ist)
Loading...

JAKARTA (medanbicara.com)– Melihat semakin berkembangnya dunia e-Sports di Indonesia, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan 4G LTE, bekerja sama dengan perusahaan pengembang games “Mobile Legend” Moonton dan Yamisok tech Indonesia menyelenggarakan Smartfren National Mobile Legend daily tournament 2018.

Berbeda dengan event kompetisi game pada umumnya, Smartfren National Mobile Legend daily tournament 2018 diselenggarakan khusus bagi para gamer amatir.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, hal ini dilakukan agar para gamers yang masih dalam kategori pemula dan menengah dapat bersaing satu sama lain yang masih setara kemampuannya. Selain itu, para pemain juga nantunya dapat mengukur kemampuan, sehingga mereka dapat mengetahui sejauh mana kemampuannya dan mampu mengembangkan diri dan juga timnya jika masih kalah bersaing.

“Kami juga memiliki pandangan, bahwa yang paling dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya, selain berkompetisi dengan kemampuan seimbang, mereka perlu untuk merasakan kehandalan dan stabilnya jaringan Smartfren,” katanya.

Untuk mendukung dan memberikan pengalaman bermain game yang berbeda, Smartfren menghadirkan paket data “Super 4G Kuota” dimana para gamers dapat menikmati bermain game sepuasnya selama satu bulan penuh, tanpa khawatir kehabisan kuotanya. Super 4G Kuota Smartfren, dihadirkan seharga Rp65.000,-. Selain itu pulsa Smartfren juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian (in-app purchase) untuk karakter diamond dan skin yang tersedia di game Mobil Legend. Pembelian juga dapat dilakukan via portal Smart Voucher di bit.ly/SVocher.

Mekanisme turnamen game ini akan menggunakan konsep poin & leaderboard. Setiap harinya tim yang akan bertanding akan mendapatkan poin. 64 tim dengan poin tertinggi di leaderboard akan bertanding di final bulanan. Dan 60 tim yang memiliki poin tertinggi di leaderboard selama 3 bulan pelaksanaan acara akan bertanding di grand final.

Tertarik ikut? Buka www.yamisok.com, Klik tombol Sign Up, Isi data kalian dengan tepat, bind game yang akan kalian ikut sertakan ditournament di Yamisok . Setelah selesai, verifikasi Email kalian dengan email yang kalian isi di yamisok.com. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi laman www.yamisok.com/communities/smartfren-4g-battle/tournaments.

Sekadar diketahui, PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan perangkat yang mudah dibawa. (rel)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY