Jenazah Solihin saat akan dimakamkan. (mol)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Jenazah Muhamad Solihin ( 12), warga Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kab Deliserdang, Sumut, tiba di rumah duka dengan mobil ambulans usai menjalani otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Senin 15/10 sekira pukul 12.30 Wib.

Saat tiba, ratusan warga dan keluarga korban yang sudah menunggu kedatangan jenazah. Isak tangis pun pecah saat jenazah dikeluarkan dari mobil ambulans untuk disalatkan.

Kedua kakak korban Dessy dan Pungki tak kuasa menahan haru. Keduanya syok hingga jatuh pingsan melihat jenazah adiknya yang terbungkus kain putih.

Usai disalatkan jenazah langsung dibawa untuk dimakamkan ke tanah wakaf desa. Ratusan warga mengiringi pemakaman Muhamad Solihin yang tewas menjadi korban penculikan bersama ibu dan ayahnya.

Muliarman, abang korban Senin (16/10/2018) mengatakan, jenazah dimakamkan di samping makam ayah mereka.

“Dimakamkan sore ini juga disamping makam ayah,” pungkasnya.

Sebelumnya, jenazah Muhamad Solihin ditemukan di Sungai Belumai dengan kondisi mengenaskan Minggu (14/10/2018) sore oleh warga. Setelah dilakukan identifikasi dan keluarga melihat jenazah dikenali adalah jasad Sholihin, siswa kelas 1 SMP Negeri 2 Undian. Alfatihah. (mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY