Ini pria yang terekam CCTV itu. (man)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)- Aksi pencurian sepeda yang dilakoni tersangka Saut Liberti Silaban (42), warga Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang terekam CCTV. Akibatnya, pekerja serabutan beranak dua itu dijemput tim buser Polsek Tanjung Morawa bersama barang buktinya, Senin (8/4/2019).

Dari informasi yang diperoleh, aksi pencurian sepeda itu awalnya diketahui dari rekaman CCTV yang ada di rumah korban, Anthoni Rantho Sianipar (45), warga Tanjung Morawa. Karena jengkelnya, korban yang sudah dua kali mengalami kehilangan sepeda dari teras rumahnya itupun langsung membuat laporan di Polsek Tanjung Morawa.

Berdasarkan laporan polisi bernomor LP/25/III/2019/SU/RES DS/SEK TG MORAWA, tanggal 29 Maret 2019, Tim Buser pun melakukan penyelidikan. Dalam rekaman CCTV petugas melihat aksi pelakunya memasuki area rumah korban dan langsung mengambil sepeda.

Sesuai dengan ciri ciri pelaku yang terekam dalam CCTV itu petugas langsung menjemput Saut Liberti Silaban dari Gang Sumber Lorong Indah, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Ilham Harahap didampingi Kanit Reskrim, Iptu Riki Sitanggang saat dikonfirmasi membenarkan jika Saut Liberti Silaban sudah diamankan guna diperiksa penyidik.
“Masih diperiksa dulu ya,” katanya. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY