Lokasi kejadian. (mde)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)-Puluhan karyawan Perumahan Mension di Desa Ujung Labuhan, Kec Namorambe, Kabupaten deliserdang, Sumut geger. Pasalnya, dua pekerjanya tewas tersengat listrik, Kamis (27/6/2019).

Informasi dihimpun, korban bernama Raffy (20), warga Jln Sidomulyo Pasar IX, Desa Sei Rotan, Kec Percut Sei Tuan dan Bagus (28), warga Pasar I Marendal I, Kec Patumbak.

Siang itu, sekitar pukul 12:00 WIB, keduanya sedang memasang tiang handy talky (HT). Baru saja menaikkan tiang, tiba-tiba tiang roboh dan mengenai kabel listrik. Brakk! Api muncul dari kabil listrik yang meledak.

Naas, kedua korban sedang memegang tiang HT di bawah kontak dan pingsan. Suara ledakan sontak menarik perhatian warga berduyun-duyun ke asal suara.

“Korban tewas di tempat tersengat listrik. Saat itu juga kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Kasih Insani,” beber Fitri (35), warga yang melihat kejadian.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi. Kedua korban lalu dievakuasi ke rumah sakit. Namun nyawa keduanya tak terselamatkan.

“Setelah diperiksa, dari tubuh kedua korban tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolsek Namorambe, AKP Darwin Ginting melalui Kanit Reskrim Ipda Jaya Sitepu.

Polisi juga mengamankan tiang HT sebagai barang bukti dan memintai keterangan saksi. “Kedua korban sudah dibawa keluarganya untuk disemayamkan dan atas permintaan keluarga keduanya tidak divisum,” jelas Jaya Sitepu. (mde)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY