Jenazah korban di rumah duka. (mdc)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)–Surip Sinaga (74) ditemukan tewas di persawahan miliknya di Dusun Budiman, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, tepatnya di dekat tembok area Bandara Kualanamu, Senin (28/1/2019) sekira pukul 10.00 Wib. Innalillahi…!

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan, melalui Kasi Humas, Ipda J Tarigan, dalam keterangannya mengatakan, jasad Surip pertama kali ditemukan tukang bangunan bernama Pagurani (50).

“Awalnya, Senin (28/1/2019) sekira pukul 08.00 Wib, korban berangkat dari rumah untuk bekerja di persawahan miliknya di samping Bandara KNIA, di Dusun Budiman Desa Beringin,” kata J Tarigan, Senin sore.

Sekira pukul 10.00 Wib, Pagurani yang melintas di sana menemukan jasad Surip dalam posisi telungkup di persawahan tersebut.

Melihat Surip sudah tak bergerak, Pagurani kemudian memberitahu hal tersebut kepada keponakannya Herman (45), yang juga warga setempat. Herman kemudian meneruskan kabar tersebut kepada Sartiah (67), istri Surip.

Selanjutnya, Herman dan Sartiah bersama keluarga mendatangi lokasi. Mengetahui suaminya telah meninggal dunia, Sartiah dan pihak keluarga kemudian membawa jasad Surip ke rumah duka.

Polisi yang mendapat informasi kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena menurut istri korban, almarhum suaminya selama ini memang mengidap penyakit stroke ringan dan darah tinggi,” lanjut J Tarigan.

Hal itu kemudian tertuang dalam surat pernyataan tidak keberatan yang ditandatangani oleh Sartiah disaksikan pihak keluarga dan kepala desa setempat.

“Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka untuk segera dikebumikan,” pungkasnya. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY