Kondisi mayat saat ditemukan. (man)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)- Warga di sekitar Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Dusun IV Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau. Kabupaten Deliserdang, Sumut mendadak heboh. Soalnya, kakek tanpa identitas yang diperkirakan berumur 70 tahun ditemukan tewas telentang di atas balai-balai warung kopi (warkop), Sabtu (30/3/2019).

Menurut informasi, awalnya temuan mayat pria ujur beruban memakai kemeja lengan panjang warna hitam motif garis-garis dan celana panjang warna cokelat itu diketahui Arnidawati (40), warga yang berada dekat warung.

Kabar ditemukannya mayat pria tua itupun merebak hingga ke Polsek Pagar Merbau. Tak lama kemudian personel kepolisian dan Puskesmas Kecamatan Pagar Merbau tiba di lokasi. Dari lokasi itu petugas menemukan satu buah tas sandang warna biru berisi 1 topi warna hijau, 1 baju kemeja warna biru, handuk warna hijau serta sepasang sendal jepit warna ungu.

“Nggak tahu entah orang mana kakek ini. Tapi kok tega kali keluarganya ya?” kata Yuyun, warga sekitar.

Namun setelah tim Inafis Satreskrim Polres Deli Serdang melakukan pemeriksaan luar pada sekujur tubuh si kakek tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Kemudian setelah itu jasad si kakek langsung dibawa ke RSUD Deli Serdang untuk dilakukan otopsi agar diketahui penyebab kematiannya.

Kanit Reskrim Polsek Pagar Merbau, Ioda Dodi Marta membenarkan ditemukan sesosok mayat pria tua tanpa identitas yang diperkirakan berumur 70 tahun dengan tinggi badan 163 cm kulit sawo matang dan rambut lurus beruban.

“Saat ini kita masih menunggu hasil otopsi dan mencari tahu identitas korban serta keluarganya. Masih penyelidikan lah bang,” sebutnya. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY