Kondisi mayat saat ditemukan. (ist)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)-Ngeri! Mayat seorang pria ditemukan tewas tergilas kereta api jurusan rantau Prapat-Medan di rel kereta api Km 34-40, Perbaungan, Lubukpakam, tepatnya di depan Warung Seri, di Dusun Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang, Sumut, Rabu (3/4/2019) sekira pukul 04.00 Wib.

Keterangan yang dihimpun, Rabu (3/4/2019) sekira pukul 04.00 Wib masinis kereta api jurusan Rantau Prapat-Medan, Dedy Satria (30) melaporkan kepada Nursani (29), Satpam PT KAI di Stasiun Lubukpakam.

Dedy mengaku melihat ada mayat di TKP dan kemudian Nursani bersama Dedy langsung mengecek TKP dan melihat ada mayat tertabrak kereta api.

Saat ditemukan, kondisi mayat mengerikan. Kakinya sudah putus dan sebagian badan korban sudah terpisah-pisah. Selanjutnya keduanya menghubungi Polisi.

Polisi langsung menuju TKP dan sesampai di TKP personel mengamankan lokasi dan memintai keterangan warga apakah ada yang mengenali korban.

Warga sekitar tidak ada yang mengenali korban dan Tim Identifikasi Polres Deliserdang memboyong potongan tubuh korban ke Rumah Sakit Umum Deliserdang untuk diotopsi.

Ciri korban pria kira-kira berumur 35 tahun, tinggi 165 cm, warna kulit sawo matang, telinga sebelah kiri ditindik dan memakai anting-anting warna putih, memakai celana panjang warna abu-abu, baju kaos lengan panjang warna biru dongker. (za)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY