Polisi melakukan penyelidikan dan identifikasi di rumah korban Muhajir.(man)

DELISERDANG (medanbicara.com)–Pelaku pembunuhan yang sadis terhadap Muhajir (49), yang mayatnya ditemukan di Sei Belumai Dusun I Tungkusan, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumut Kamis (11/10/2018), masih misteri.

Tim Poldasu, Polres Deliserdang serta Polsek Tanjung Morawa sudah melakukan penyelidikan dan identifikasi di kediaman korban di Gang Rasmi Lorong Rambutan Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (12/10/2018) siang.

Hasilnya, sidik jari yang berada dalam rumah korban sudah rusak, karena saat warga sekitar mengetahui korban tidak ada di rumah Selasa (11/10/2018) pagi, warga berbondong-bondong masuk ke dalam rumah.

Selain itu, barang berharga maupun sepeda motor korban tidak ada yang hilang. Bahkan HP milik Muhajir merek Samsung ditemukan di bawah bantal dalam kamar korban.

Meski demikian, polisi tak mau kehabisan akal untuk mengungkap pembunuhan korban yang terkesan seperti misteri dan tanpa meninggaklkan jejak itu.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Budi Saputro SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Ipda OJ Samosir SH menyebutkan jika pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu.

“Kita sudah memeriksa 7 saksi dan besar kemungkinan masih bisa bertambah,” sebutnya.
Disinggung apakah korban kenal dengan pelaku, OJ Samosir enggan berkomentar banyak.

“Semua kemungkinan masih diselidiki,” ujarnya seraya yakin jika pihaknya bisa mengungkap kasus pembunuhan tersebut. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY