ilustrasi

DELISERDANG–Kawanan maling kian mengganas. Rumah milik Alexander Sipayung (43), Kepala Puskesmas Pembantu (Kapustu) Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, di Jalan Turi Desa Perdamean, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dibobol maling. Kerugian mencapai puluhan juta rupiah

Menurut keterangan Pesta Nauli boru Manurung (33), isteri korban kepada sejumlah wartawan Senin (22/10/2018), kejadian itu terjadi Jumat (19/10/2018). Saat itu mereka berangkat ke Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang untuk mengikuti pesta moria (kaum ibu).

Pukul 07.00 Wib korban berangkat, namun sebelum berangkat pembantu rumah tangganya yang sering dipanggil Mama Suci seperti biasa datang ke rumah untuk melaksanakan pekerjaannya. Sekira pukul 12.30 Wib, pembantu yang sudah 4 bulan bekerja di rumah korban itupun pulang. Tapi sebelum pulang, Mama Suci terlebih dulu memeriksa pintu belakang dan depan apakah sudah terkunci. Setelah mengeceknya, Mama Suci pun pulang.

Namun sekira pukul 21.00 Wib, saat korban pulang ke rumah, kaget melihat jendela belakang sudah terbuka. Selain itu tiga pintu kamar yang ada di rumah juga sudah terbuka. Saat korban mengecek harta bendanya yang disimpan dalam lemari, ternyata emas ditaksir seberat 50 gram, berlian, uang tunai Rp10 juta dan uang Ringgit Malaysia jika ditukar rupiah ditaksir berkisar Rp10 juta telah raib dari tempatnya.
“Tidak ada yang kami curigai. Kami sudah membuat laporan pengaduan ke Polres Deli Serdang,” sebut Pesta Nauli boru Manurung yang bekerja sebagai PNS di Puskesmas Araskabu Kecamatan Beringin. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY