ilustrasi (poskota).
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)-Harry (41), warga Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area melaporkan orang yang mengaku temannya berinisial Y (35), warga Jalan Setia, Medan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Deliserdang, Rabu (15/5/2019). Pasalnya, temannya itu membawa kabur 1.000 keping kartu paket internetnya dari salah satu cargo di Bandara Kualanamu.

Informasi diperoleh, awalnya korban bermaksud mengambil paket barang kiriman miliknya berupa 1.000 keping kartu paket internet flash 15 GB ke salah satu cargo yang ada di KNIA.

Namun setibanya dicargo, korban terkejut karena barang paket kirimannya itu sudah diambil orang yang disuruh korban dan mengaku teman korban pula. Padahal korban tidak ada menyuruh siapapun untuk mengambilnya. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian materi yang diperkirakan mencapai Rp85 juta langsung membuat laporan pengaduannya ke SPK Polres Deliserdang bernomor LP/208/2019/SU/Res DS tanggal 15 Mei 2019.

Kapolres Deliserdang, AKBP Edy Suriantha Tarigan melalui Kasat Reskrim, AKP Bayu Putra Samara membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Masih penyelidikan ya,” katanya. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY