Kapolda Sumut akan Berkantor di Hinai, Langkat

0
171

LANGKAT (medanbicara.com). Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Paulus Waterpau berjanji nantinya pejabat polda termasuk dirinya akan bergantian berkantor di Sekolah Kepolisian Negara Hinai, di Kabupaten Langkat.

Hal ini diungkapkan Irjen Pol Paulus Waterpau ketika melakukan silaturahmi kewilayah hukum Polres Langkat dalam rangka kunjugan ke Sekolah Kepolisian Negara (SPN) HInai Kabupaten Langkat, Selasa (27/3).

 

Kapoldasu beserta rombongan disambut langsung oleh Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin MKes. MM,  Kepala SPN Hinai Poldasu Kombes Pol Teguh, Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin Sik, Kapolres Binjai, AKBP Donald Simanjuntak, pejabat utama serta personil SPN Hinai dan beberapa pejabat teras Pemkab. Langkat.

Kunjungan tersebut diwarnai beberapa rentetan kegiatan seperti gerak jalan mengelilingi jalan utama SPN, menanam 700 macam pohon buah-buhan di areal SPN  seluas 2 hektar, menabur ribuan benih ikan dikolam SPN dan  senam pagi bersama. Acara tersebut juga diramaikan dengan Lacky draw yang menyediakan  berbagai macam hadiah dengan hadiah utama belasan sepeda  sport.

Dalam kesempatan tersebut  Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpau dalam arahanya, menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah Kabupaten Langkat khususnya Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu.SH yang  telah banyak berbuat dan membantu sarana  SPN Hinai ini, SPN Hinai ini  merupakan terbesar  dengan luas 38 Ha.

Paulus juga menyambut baik atas keberadaan SPN Hinai, semuanya berkat kerja keras yang sinergi antar semua pihak dan instansi.

Sementara itu Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin MKes. MM, mewakili Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu.SH mengucapkan selamat datang kepada Kapoldasu dan rombongan, serta menyambut baik dan mendukung sepenuhnya  atas antusias pihak SPN Hinai yang bertekad dalam waktu dekat akan beroperasi secara maksimal.

“Bupati Langkat kirim salam kepada Kapoldasu serta mohon maaf karena tidak dapat hadir, disebabkan pada hari ini beliau sedang menghadiri pertemuan nasional seluruh kepala Daerah  dengan Presiden di Jakarta,”sampainya.(oji)

TIDAK ADA KOMENTAR