Alfin Sahrin Ditemukan Tewas Terlentang di Rumah Kosong

0
138
Alfin Sahrin, warga dusun I, Desa Pematang Biara yang ditemukan tewas telentang dilantai rumah kosong sekitar pukul 09.00 wib, Senin (5/3)/hulman

PANTAI LABU (medanbicara.com)-Warga Dusun I Desa Pematang Biara mendadak heboh. Alfin Sahrin ditemukan tewas telentang dilantai rumah kosong sekitar pukul 09.00 wib, Senin (5/3).

Informasi yang dihimpun, pertama sekali jasad korban dilihat oleh Solihin (28) yang ikut membantu abangnya melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah yang bersebelahan dengan lokasi korban ditemukan. Solihin, ayah satu anak itu penasaran melihat rumah kosong yang hampir sepuluh tahun tak dihuni itu. Apalagi, belakangan diketahui jika rumah kosong itu sering dijadikan lokasi kumpul-kumpul serta sering jadi sasaran maling .

Solihin pun menoleh kesalam ruah lewat jendela sebelah kanan rumah kosong. Solihin kaget ketika melihat korban yang tak memakai baju tewas telentang dilantai ruang dekat dapur. Solihin pun langung memberitahukan kepada warga sekitat yang kebetulan ramai berkumpul dilokasi sekitar tanah yang akan dibngun rumah. Kehebohan pun terjadi. Dalam hitungan detik warga sekitar langsung ramai disekitar rumah kosong yang hanya berjarak satu rumah dari kantor desa

Tak berapa lama, petugas Polsek Beringin dan disusul Identifikasi Polres Deli Serdang turun kelokasi korban ditemukan untuk melakukan penyelidikan. Tali nilon warna biru yang sudah terputus dan sebagian masih terikat dikayu bloti dekat atap rumah diamankan. Sedangkan korban yang masih lajang dan tidak memiliki pekerjaan menetap itu dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Selain itu, dalam kamar mandi belakang ditemukan bong dan sejumlah plastik klip transaran berawraan dilantai ruang tamu dan kamar. (man)

 

TIDAK ADA KOMENTAR