Loading...

SERDANGBEDAGAI, medanbicara.com – Tindakan tegas terpaksa dilakukan petugas terhadap tersangka bandar sabu. Lisan Jaya alias Lisan (23) bandar sabu asal Perbaungan tewas dipelor petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai, Sabtu (16/9/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.
Informasi yang diperoleh medanbicara.com, Lisan yang menetap di Jalan Melida, Kelurahan Batang Terab, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai tersebut, sebelumnya telah di-intai petugas selama sepekan.
Kemudian, petugas menyergap pria turunan Tionghoa itu dikediamannya dan dari jok keretanya ditemukan barang bukti 1 bungkus plastik warna emas dengan merk guanying wan yang diduga berisikan butiran kristal warna putih diduga sabu dengan berat brutto 1 kg, 2 ponsel, 1 unit kereta Honda scoopy warna krem plat BK 3873 XAN.
Kemudian pada saat tersangka diboyong guna pengembangan Lisan melawan petugas dengan merebut senjata sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak tersangka dan meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman .
Pantauan medanbicara.com, jenazah tersangka dilakukan pemulasaran petugas medis, sekitar pukul 12.30 WIB jenazah dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance.(aef)

TIDAK ADA KOMENTAR