BNN Tembak Pembawa 1 Koper Sabu di Medan

0
198

MEDAN (medanbicara.com).

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan 3 orang diduga jaringan Dumai saat membawa sabu sabu sebanyak satu koper di Jalan Tritura Medan, depan Sekolah Prime One School, Selasa (20/3) sekira pukul 07.45 Wib.

Dalam penangkapan tersebut satu orang pelaku mengalami luka tembak punggung belakang tembus ke perut atas nama Ambri Harahap, (36) wiraswasta, warga Jl.Cimpedak Gg Sawit Desa Rimba Sekampung,Dumai, Riau. Saat ini pelaku diamankan ke RS Bhayangkari, Brimob Medan.

Sedangkan dua orang diamankan di Direktorat Narkoba Polda Sumut berikut barang bukti dan Becak yg di gunakan tersangka narkoba yg diamankan.

Petugas BNN pusat juga mengamankan narkotika jenis sabu sebanyak 1 (satu) tas koper yg belum diketahui volumenya, berikut satu unit mobil Toyota Fortuner warna silver, BM 1377 RE

Adapun Kronologis penangkapan hari Selasa tanggal 20 Maret 2018, sekira pkl. 07.30 wib, petugas BNN pusat telah melakukan pengintaian dengan mengikuti jaringan narkoba mulai daerah Dumai yang menumpang bus Makmur menuju kota Medan.

Setelah Bus Makmur tiba di Medan dan masuk ke loket yg berada di jl. SM. Raja, namun tidak seluruhnya penumpang turun, ada yang turun di Pool Bus Makmur yang diduga membawa sabu dari Dumai dan langsung menumpang becak.

Pada saat dilakukan penangkapan sempat terjadi kejar-kejaran dan pelaku lari ke sekolah Prime One School dimana salah seorang bandar narkotika, Ambri Harahap, melakukan perlawanan terhadap petugas dan sempat membuang HP yg di pegangnya, maka petugas BNN langsung melakukan tindakan tegas melakukan penembakan terhadap Tsk yg melarikan diri dan mengenai punggung belakang tembus ke perut.(ril)

TIDAK ADA KOMENTAR