Loading...

HAMPARAN PERAK (medanbicara.com) – Pengendara sepeda motor Honda Vario BK 2801 CKA tewas setelah ditabrak truk pengangkut sampah di kawasan Hamparan Perak, Minggu (7/7) malam.

Data yang dihimpun medanbicara.com, kecelakaan itu berawal pengendera sepeda motor melintas di Dusun Pao, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak persisnya di bawah tower tegangan tinggi jalur sutet PLN Hamparan Perak.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan melintas truk sampah plat merah BK 8644 J menubruk sepeda motor tersebut.

Ironisnya sopir truk sampah itu tidak menghiraukan bagaimana keadaan korban yang ditabraknya, malah sebaliknya, sopir truk yang diduga tidak memiliki SIM itu kabur dan meninggalkan korbannya dalam keadaan terkapar.

Diketahui korban tabrak lari truk sampah itu adalah Rahadi Syahputra (18) warga Dusun IV Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak.

Dalam keadaan terkapar dan tidak sadarkan diri, korban dibawa ke RS Imelda Medan guna mendapat perawatan.

Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak, Iptu Marno Purba mengatakan, Senin (8/7/2019) sore, korban mengalami luka pada kaki kanan mengalami patah dua, kepala luka robek, wajah kening kanan atas koyak, bibir koyak dan saat itu dirawat di RS Imelda Jalan Bilal Pulo Brayan Darat Medan. Keadaan korban belum sadarkan diri, dan tak berapa lama korban akhirnya meninggal dunia.

‚ÄúSemula sebelum terjadi laka lantas, korban melintas dari arah Pajak Hamparan Perak menuju Kelurahan Terjun dari jalur sebelah kiri, dan tiba-tiba dari depan (arah berlawanan) datang mobil truk sampah BK 8644 J, tanpa muatan ingin mendahului kenderaan yang di depannya dan mengambil jalan ke kanan serta langsung menabrak sepeda motor korban, hingga terseret 7 meter bahkan posisi korban hingga berada di bawah kolong truk,” jelasnya.

Katanya, usai menabrak pengemudi sepeda motor hingga terseret dan posisi korban berada di kolong truk bahkan truk sampah itu juga hingga masuk ke parit, pengemudi truk sampah yang belum diketahui identitasnya langsung kabur meninggalkan lokasi.(lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY