Jenazah Paulina di RS Bhayangkara Medan. (ist/msc)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)–Seorang cewek aduhai berinisial P Beru B alias Paulina (23) tewas dibunuh dengan sadis oleh teman prianya di di kamar 02 Hotel Murai, Jalan Setia Budi, Medan, Selasa (18/12/2018).

Ia tewas setelah lehernya ditusuk pelaku menggunakan senjata tajam sebanyak 7 kali. Tak cuma itu, perut korban juga ditusuk hingga ususnya terburai. Berikut fakta-faktanya seperti diungkap Kapolsek Delitua-Polrestabes Medan, Kompol B Malau:

1. Jeritan di malam buta

Kapolsek Delitua B Malau menjelaskan, pembunuhan korban diketahui setelah sejumlah orang saksi, Muklis Nasution, Efo Surbakti dan Rio Arnelo mendengar suara orang menjerit dari kamar 02 hotel tersebut.

Curiga ada yang tak beres, ketiganya lalu mendatangi kamar tersebut dan mendobrak pintunya hingga jebol. Saat itu korban terlihat terkapar bersimbah darah. Sementara pelakunya dalam kondisi telanjang bulat menghunus pisau.

2. Pelaku kabur dengan kondisi telanjang bulat

Saat pintu didobrak, pelaku yang belum sempat mengenakan pakaian bersuha kabur. Namun ketiga saksi langsung menghadang. “Selanjutnya saksi Efo menendang pintu sampai terbuka dan sempat bergumul dengan pelaku. Saksi Efo juga mengalami luka tusuk di tangan sebelah kiri karena berusaha meringkus pelaku,” kata Kompol B Malau.

Mantan Kapolsek Medan Timur ini mengatakan, saksi Muklis berusaha menghalangi pelaku dan saksi Rio Arnelo sempat memukul dan menendang pelaku sampai terjatuh.

“Namun pelaku berhasil melarikan diri dengan kondisi telanjang bulat ke arah jalan raya dan mengarah ke perumahan penduduk. Petugas sempat melakukan penyisiran, namun pelaku tak ditemukan,” terangnya.

3. Polisi lakukan penyisiran

Kompol B Malau mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung melakukan pengejaran. Penyisiran pun dilakukan di lokasi pemukiman penduduk, tempat pelaku diduga bersembunyi. Namun hingga matahari bersinar, pelaku belum ditemukan.

4. 7 tusukan di leher dan 1 tusukan di perut

Polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara, Medan. Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami 7 luka tusukan di leher sebelah kanan dan 1 tusukan di bagian perut hingga usus terburai. Luka-luka itulah yang mengakibatkan korban meregang nyawa.

Korban diketahui selama ini tinggal di hotel tersebut. Sementara orangtuanya, Kela Barus (58), merupakan warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Medan.

5. Motif dan identitas pelaku masih lidik

Kapolsek Delitua, Kompol B Malau mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Menurutnya, saat kabur dengan kondisi telanjang, pelaku sempat terekam kamera CCTV. Dia mengatakan, motif pembunuhan sadis itu juga masih dalam penyelidikan. (msc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY