Polisi temukan kepala yang dipenggal (dtn)

AMBON (medanbicara.com)- Kepala Alim Nurlatu yang dipenggal selingkuhan istrinya ditemukan di sungai yang tidak jauh dari rumahnya. Kepala Alim dipenggal oleh Maujana Nurlatu atas suruhan istri kedua Alim, Nola Latbual.

“Usai memengal kepala, tersangka sempat menenteng kepala korban keluar melalui pintu belakang rumah karena takut darahnya tercecer,” kata Kapolres Pulau Buru, AKBP Adityanto Budi Satrio, saat jumpa pers di Kantor Polres Pulau Buru, Selasa (30/10/2018).

“Tersangka membungkus dengan kemajanya sebelum dibuang di sungai yang tidak jauh dari rumah korban,” ujar Satrio.

Jenazah Alim telah dimakamkan tanpa kepala. Namun setelah ditemukan kepala Alim, polisi malakukan identifikasi. Kemudian kepala itu diserahkan kepada keluarga untuk menyatukan kepala dengan jasad korban untuk dimakamkan.

“Pada Senin (29/10) pukul 15.30 WIT menemukan kepala tersebut di sungai. Akhirnya kami identifikasi lalu diserahkan kepada keluarga rencanakan akan disatukan dengan jasadnya,” kata Satrio.

Alim yang dipengal karena takut hubungan Maujana-Nola ketahuan. Perselingkuhan itu berjalan selama satu tahun. Pembunuhan Alim telah direncanakan oleh Maujana-Nola.
(dtn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY