13 orang diduga pengguna sabu tak berkutik saat tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan menggerebek mereka di Kampung Narkoba. (ist)
Loading...

BELAWAN (medanbicara.com)-Kampung narkoba di Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara digerebek tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (29/12) malam sekira pukul 22.00 Wib.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol H Erinal dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edy Safari berhasil menyita 9 unit mesin jackpot dan mengamankan 13 orang.

Informasi yang diperoleh, 13 orang diduga pengguna sabu tak berkutik saat tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan menggerebek mereka di Kampung Narkoba. Bahkan, beberapa pelaku narkoba lompat ke laut dan naik sampan untuk menyelamatkan diri dari sergapan petugas.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edy Safari SH menjelaskan kegiatan ini berdasarkan instruksi dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH melalui Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H Ikhwan Lubis SH MH untuk mengamankan tempat-tempat hiburan malam dan tempat lain yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dari peredaran narkoba.

“Kita berhasil mengamankan 13 orang dan 9 unit mesin jackpot. Ke 13 orang yang kita amankan semuanya positif pengguna sabu setelah kita tes urine langsung di halaman Polres Pelabuhan Belawan, dan sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut,” jelas Edy Safari.

“Kita lakukan giat razia di wilayah hukum (wilkum) Polres Pelabuhan Belawan guna menekan habis tingkat peredaran narkoba agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman,” pungkasnya. (eza)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY