Loading...

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polri mengelar Tour Fun dengan rute dari Medan menuju Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai.

Namun tak ada yang menduga jika Tour Fun atau sepeda santai yang awalnya ceria itu harus berbuah duka. Salah seorang peserta Tour Fun Herman Zaini (66) pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri meninggal dunia sesaat setelah duduk di Cadika Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (7/7/2019) sekira pukul 08.00 wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya rombongan komunitas BCC Bali Cyling Club tiba di Cadika. Korban yang merupakan salah seorang peserta rombongan mengajak temannya untuk duduk beristirahat sejenak. Namun mendadak korban warga Jalan Bajak V Gang Rukun III Nomor 44 Kelurahan Harjosari Kecamatan Medan Amplas itu terjatuh. Melihat korban terjatuh, rekan korban langsung menghubungi bagian Dokkes Polres Deli Serdang. Dengan menggunakan mobil ambulance Polres Deli Serdang, korban dilarikan ke RSUD Deli Serdang. Meski sempat mendapat pertolongan dari tim medis, tapi nyawa korban tak terselamatkan. Korban.pun dipastikan telah meninggal dunia.

Sejam kemudian Wakapolres Kompol Arnis Syafni Yanti SE dan Kapolsek Lubuk Pakam Iptu Kemit tiba di RSUD Deli Serdang. Selanjutnya pada pukul 09.55 wib, dengan menggunakan ambulance jasad korban dibawa kerumah duka didampingi personil Dokkes dan Intelkam Polres Deli Serdang

Kapolsek Lubuk Pakam Iptu Kemit ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Sekira pukul 10.10 wib, jasad korban sudah sampai di rumah duka. Namanya sudah usia lanjut mungkin kecapean,” ujarnya. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY