Kedua tersangka yang diamuk massa. (raw)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)-Sekuriti bernama Adriansyah Lubis (34) dan rekannya Zefri Danil (32) menjadi bulan-bulanan amuk massa, di Jalan AR Hakim, Gang Langgar Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Area.

Keduanya dihajar warga lantaran kepergok mencuri 1 unit sepeda motor Supra X warna hitam BK 2390 XA milik Rosmauli Pasaribu, yang diparkir di dalam rumahnya Jalan AR Hakim Gang Rahayu.

“Pencurian ini terjadi Minggu (9/6/2019) malam, saat kejadian korban sedang berada di gereja dan hendak pulang ke rumah,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan, Senin (10/6/2019) siang.

Tak lama berselang, dikatakan Kanit, korban mendapat laporan dari tetangganya kalau rumahnya dibobol maling dan sepeda motornya telah dicuri.

“Sesampainya di rumah korban mendapati warga sudah ramai sekali berkumpul di Gang Nangka,” katanya.

ALP Tambunan mengatakan untuk mencegah aksi amuk massa yang berujung maut, warga lalu menghubungi pihak berwajib.

Petugas Polsek Medan Area yang mendapat informasi itu kemudian turun ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku yakni Zefri, warga Jalan Garuda 1 dan Ardiansyah, warga Jalan Nuri Perumnas Mandala.

“Modus keduanya melakukan pencurian dengan membobol sarang kunci sepeda motor korban menggunakan kunci T,” jelasnya.

Polisi turut mengamankan barang bukti 1 unit sepeda moror Honda Vario warna merah BK 6935 ADC milik korban, 1 unit sepeda motor Supra x BK 2390 XA (kendaraan yang digunakan pelaku) dan 1 set kunci T. (raw)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY