Merampok Ibu-ibu, Terekam CCTV Pula, Rasakan Ditembak Polisi

Tersangka pelaku perampok, Ivan Sius Panjaitan (24) akhirnya ditembak Polsek Medan Baru, Sabtu (21/4/2018). (jul)

MEDAN (medanbicara.com)- Setelah tiga pekan diburon, tersangka pelaku perampok, Ivan Sius Panjaitan (24) akhirnya ditembak Polsek Medan Baru, Sabtu (21/4/2018).

Dari hasil penyelidikan polisi, pria yang tinggal di Jalan Piring Medan itu terekam CCTV milik Royal Prima saat beraksi di lokasikejadian. Kemudian dari keterangan saksi-saksi diketahui identitas tersangka.

Sabtu (21/4/2018) sekira pukul 01.30 Wib diketahui Ivan bekerja di Gedung Regale. Nah, Ivan pun berhasil diamankan. Polisi kemudian melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti. Saat itu tersangka berusaha melarikan diri dan petugas memberi tembakan tegas ke arah kaki korban.

Barang bukti yang diamankan polisi 2 (dua) buah serbet untuk mengikat tangan dan mulut korban, ikat rambut kain untuk mengikat kaki korban, batu gilingan cabe, celana tersangka, baju korban, sertifikat tanah dan KK.

Sebelumnya, korban Nurhayati br Napitupulu (73) melapor ke polisi dengan no laporan LP/393/III /2018/SU/ POLRESTABES MEDAN/SEK MEDAN BARU.
Ibu rumah tangga yang tinggal di Jl Notes itu mengaku, Kamis (29/3/2018) sekira pukul 21.00 Wib dirampok di sebuah rumah Jl Notes, Gang Ranto, Medan.
korban ditemukan kepling setempat bermarga Aritonang dalam kondisi tangan, kaki serta mulut diikat oleh kain di dapur rumah dengan kondisi kepala dan bibir berdarah serta muka lebam-lebam.

Kepling Aritonang melapor ke polisi. Polisi meluncur ke TKP lalu membawa korban ke RS Royal Prima.(jul/indra)

Mungkin Anda juga menyukai