Loading...

MARELAN (medanbicara.com) – Jais Kurniadi (20) warga Tanjung Morawa babak belur dihakimi massa, setelah aksinya mencuri hp, dompet, dan surat-surat milik Aji Pramono (29) warga Kuala Simpang, Aceh saat sedang mandi di Pasar II, Lingkungan 19, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Data yang dihimpun, Jais ditangkap karena dijebak oleh teman korban melalui media sosial. Pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah kakaknya di Pasar 1 rel, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

“Kami jebak, dengan cara chatingan,” ucap Aji saat di Polsek Medan Labuhan, Selasa (6/8) siang. Kejadian itu berawal, saat rekan Aji membawa pelaku lantaran kasihan melihatnya yang tidur di jalanan dan bekerja sebagai pemulung.

“Kami kos di Pasar II, pelaku dibawa kawanku satu kos karena kasihan melihatnya yang tidur di jalanan dan kerja sebagai pemulung,” jelas Aji.

Korban tidak menaruh curiga kalau pelaku ada niat buruk, pelaku mengambil barang-barang korban saat korban sedang mandi, Senin (5/8) lalu.

“Baru dua hari dia tinggal sama kami, dia mencuri hp dan dompet ku saat aku sedang mandi, niat baik kami rupanya dimanfaatkannya untuk mencuri,” cetus Aji.

“Kami gak ada mukulin pelaku, massa yang mukulin dia saat kami bawa ke kos untuk ditanyain. Saat ini hp sudah aku tebus di sebuah konter dan dompet sudah aku temukan,” tandas Aji.(lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY