Kedua tersangka setelah diamankan ke Polsek Medan Kota. (ist/mdc)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)– Dua pria pelaku jambret babak-belur diamuk massa, di Jalan Surakarta simpang Jalan Bogor, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, Rabu (4/9/2019) sore kemarin.

Informasi yang dihimpun, keduanya adalah, Faisal Alamsyah (33) dan Agus Salim Lubis (27), masing-masing warga Jalan Brigjen Katamso Gang Pelita 2 dan Gang Sentosa, Kelurahan Kampung Baru, Medan Maimun.

Aksi itu dilakukan saat korban, Evi Novyana (29), yang beralamat di Jalan Jamin Ginting Gang Mesjid, hendak menyeberang jalan. Tiba-tiba Faisal dan Agus melintas mengendarai sepedamotor Honda Vario dan langsung merampas kalung milik Evi.

Spontan, wanita yang masih berstatus mahasiswi tersebut berteriak untuk meminta bantuan warga. Teriakan Evi pun segera direspon warga yang mendengar dengan mengejar kedua pria itu. Tak jauh dari lokasi kejadian, keduanya kemudian terjatuh bersama kendaraan mereka.

Warga yang emosi langsung menghakimi keduanya hingga babak-belur. Tak lama kemudian personel Polsek Medan Kota yang mendapat informasi langsung mengamankan keduanya dari amuk massa.

“Kedua tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Medan Kota. Korban juga sudah membuat laporan resmi,” kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani dalam keterangannya, Kamis (5/9/2019)

Atas perbuatannya, kedua pria itu dijerat pasal 365 KUHPidana dengan ancaman 9 tahun. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY