Tikam Leher Pembantu Sampek Tewas, Perampok Dilumpuhkan…

MEDAN (medanbicara.com)- Polisi meringkus perampok yang membunuh pembantu rumah tangga (PRT), Jeni Boru Siringo Ringo (32). Pelaku yang berinisial ART itu ditangkap di rumahnya, di Kecamatan Medan Selayang.

Dalam penangkapan itu kedua kaki pelaku itu ditembak. Pelaku diberi tindakan tegas karena berusaha melawan petugas.

“Selanjutnya tersangka dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk pengobatan karena luka tembak,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Senin (26/11/2018).

Ia mengatakan, peristiwa perampokan di rumah majikan Jeni, terjadi Minggu (25/11/2018) sekitar pukul 03.00 WIB, di Jalan Bunga Sempakata, Kelurahan Sempakata.

Polrestabes Medan yang mendapat laporan pembunuhan itu, bersama Polsek Sunggal langsung meluncur ke TKP, dan melakukan penyelidikan.

“Kemudian, petugas kepolisian berhasil menangkap tersangka pembunuhan terhadap Pembantu Rumah Tangga (PRT) itu,” ucap dia.

Yudha menyebutkan, tersangka nekat membunuh korban, dengan cara menikam leher Jeni dengan menggunakan pisau. Tersangka menghabisi korban, karena takut peristiwa perampokan itu diketahui warga setempat.

“Pelaku perampokan tersebut, juga mengambil barang milik korban berupa jam tangan, parfum dan bongkahan batu giok kepunyaan majikan Jeni boru Siringo-ringo,” kata Yudha.
(dtn)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai