Caleg Partai Golkar Rambe Kamarul Zaman & Elya Rosa Silaturahmi Dengan Warga Lingkungan Air Bersih

Rantuaprapat (medanbicara.com) – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Rambe Kamarul Zaman, Aryanti Sitorus dari Caleg Propinsi dan Hj. Elya Rosa Siregar dari Dapil II Rantau Utara, melakukan silahtuhrahmi dengam warga Lingkungan Air Bersih, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Kamis. (22/11)
Caleg DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dapil II Rantau Utara, Hj. Elya Rosa Siregar mengatakan, tahun 2014 suara partai Golkar di lingkungan air bersih mencapai 70 persen. Namun dengan kedatangan calon DPR RI Rambe Kamarul Zaman dan Calon legislatif DPRD Propinsi Sumatra Utara Aryanti Sitorus suara Golkar makin meningkat. “Di tahun 2014 pemilihan legislatif di lingkungan ini mencapai 70 persen, Namun dengan kehadiran Rambe Kamarul Zaman dan Ariyanti Sitorus ke Lingkungan Air Bersih bisa mendulang suara Golkar lebih dari 70 persen,” ucap Elya Rosa.
Dikatakannya, Partai Golkar melakukan silahtuhrahmi dengan masyarakat Lingkungan Air Bersih, Kecamatan Rantau Utara untuk memberitahukan agar masyarakat mengenal calon-calon dari partai Golkar, agar masyarakat Lingkungan Air Bersih menilai apakah calon dari partai Golkar merupakan orang yang baik-baik.
Rambe Kamarul Zaman dalam arahanya mengatakan, setiap partai politik mempunyai cita-cita untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya pada pemilihan legislatif 2019 yang akan datang. Karena setiap partai mempunyai cita-cita untuk meraih kekuasaan. “Masyarakat harus bisa memenangkan calegnya partai Golkar pada Pileg 2019 yang akan datang, agar caleg Golkar bisa berbuat yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Rambe.
Menurutnya, masyarakat yang hadir agar memilih perwakilan untuk duduk menjadi anggota dewan, dan harus melihat orangnya. Apakah caleg tersebut orang yang baik-baik. “Kalau ibu-ibu mau memilih perwakilan di legislatif, harus melihat orangnya. Apakah orang yang dicalonkan itu orang yang baik,” ucap Rambe.
Dijelaskannya, pada tanggal 17 April 2019 masyarakat Indonesia melakukan pemilihan legislatif, dan pemilihan presiden. “Untuk kertas warna kuning itu untuk DPR RI, warna Biru untuk caleg DPRD Propinsi, kemudian untuk Kabupaten Kota warna hijau,” terang Rambe Kamarul Zaman.
Acara Silahtuhrami itu diakhiri dengan memberikan santunan kepada anak yatim maupun kaum dhuafa kepada masyarakat yang ada dilingkungan Air Bersih (ars)

Mungkin Anda juga menyukai