Ketua PW Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sumatera Utara, Dra Hj Rosmawati, SPsi melantik istri Bupati Labusel, Ny Hj Nurhasnah Wildan Aswan Tanjung sebagai Ketua PD BKMT Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2018-2023, Rabu (24/10), di halaman kantor Camat Torgamba.(ist)

LABUSEL (medanbicara.com)-Ketua PW Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sumatera Utara, Dra Hj Rosmawati, SPsi melantik istri Bupati Labusel, Ny Hj Nurhasnah Wildan Aswan Tanjung sebagai Ketua PD BKMT Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2018-2023, Rabu (24/10), di halaman kantor Camat Torgamba.

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili Sekda Zulkifli, SIP, MM, Muspida, anggota DPRD, pimpinan OPD, pengurus dan anggota majelis taklim se-Labuhanbatu Selatan dan undangan lainnya.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Zulkifli, SIP, MM mengucakan selamat atas dilantiknya pengurus daerah BKMT Labuhanbatu Selatan.

“Kami menyambut baik dan positif atas terbentuknya BKMT di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, sehingga diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat yang agamais,” pesannya.

Lebih lanjut, H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berharap BKMT dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan juga majelis taklim yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan, sehingga mampu memberikan kontribusi serta partisipasi aktif dalam pembinaan umat dan pembinaan generasi muda di Labuhanbatu Selatan.

“Kebersamaan dan keterpaduan seluruh elemen masyarakat Labuhanbatu Selatan adalah solusi yang tepat untuk mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan religius,” tegas H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Sementara itu Ketua PD BKMT Labuhanbatu Selatan yang baru saja dilantik, Ny Hj Nurhasnah Wildan Aswan Tanjung dalam sambutannya menjelaskan, BKMT Labuhanbatu Selatan adalah wadah dari majelis taklim yang ada di Labuhanbatu Selatan.
“BKMT bertujuan untuk mempererat silaturrahmi,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua PD BKMT Labuhanbatu Selatan, Ny Hj Nurhasnah Wildan Aswan Tanjung melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Palu Sulteng. Hasil dari penggalangan dana yang dilakukan secara spontan tersebut terkumpul uang sebesar Rp6.148.500, yang nantinya akan disalurkan melalui PD BKMT Provinsi Sumatera Utara.

Acara pelantikan PD BKMT Labuhanbatu Selatan juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan juga penyerahan kendaraan pengangkutan sampah oleh Bupati Labuhanbatu Selatan dan wakil ketua DPRD sebanyak 10 unit. (rel/eza)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY