Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang sedang ikut melakukan pengaturan lalulintas di Simpang Lampu Merah saat Umat Islam melakukan Salat Jumat. (ars)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Warga Rantauprapat memberikan apresasi kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang yang telah memprogramkan setiap Jumat berkah di masjid-masjid yang ada di Labuhanbatu.

“Kita sebagai umat Muslim sangat bangga mempunyai Kapolres seperti Frido Situmorang yang begitu dekat dengat tokoh agama dan masyarakat,” ucap Ardeansyah, warga Jalan Perisai

Dikatakan Ardeansyah, kegiatan yang dilakukan Polres Labuhanbatu Jumat berkah membuat masyarakat menambah informasi dan semangat kekeluargaan terhadap personel Polres.

“Selama ini yang biasanya kita alergi kepada polisi namun semenjak dipimpin Pak Frido kita merasa polisi betul-betul mengayomi,” ucap Ardeansyah.

Lain lagi warga Kampung Baru, Budi Hasibuan mengatakan, sangat salut kepada Kapolres atas sikap dan kinerja yang dilakukan Kapolres AKBP Frido.

Menurutnya Kapolres Labuhanhatu mau turun langsung ke lapangan untuk mengamankan kegiatan ataupun umat Islam melakukan ibadah.

“Saya salut kepada Pak Frido karena kalau ada kegiatan Tablig Akbar dan Salat Jumat Pak Frido mau turun langsung di lapangan mengamankan lalulintas,” terang Budi.

Budi menjelaskan, selama kepemimpinan Frido Situmorang, kantibmas di Labuhanbatu sangat kondusif apalagi tentang toleransi beragama.

“Belum ada kita dengar sesama ormas maupun organisasi kepemudaan saling gontok-gontokan. Bisa kita lihat di beberapa daerah banyak terjadi kegaduhan tentang pilpres, namun untuk Labuhanbatu kita patut bersyukur belum ada yang meresahkan masyarakat,” terang Budi. (ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY