Plt Bupati Labuhanbatu saat mengunjungi stan Pojok Jurnalis Labuhanbatu.(ars)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi ST mengharapkan agar dengan adanya Pameran Investasi Tahun 2018, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Pemkab Labuhanbatu mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Melalui pameran ini semua elemen yang terkait juga harus dapat menggali potensi di Labuhanbatu sesuai dengan peningkatan berbagai latarbelakang Sumber Daya Manusia (SDM),” kata Andi Suhaimi, saat pembukaan pameran investasi HUT Pemkab Labuhanbatu, di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Rabu (18/10/2018)

Diakuinya, Pemkab Labuhanbatu akan terus mendorong sekaligus melakukan pembinaan serta menyediakan anggaran melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait.

“Khususnya usaha menengah, kecil dan mikro mampu bersaing di dunia usaha, sehingga mampu mendongkrak perekonomian masyarakat,” ujar Andi Suhaimi.

Kepada peserta pameran, sambungnya, harus terus berkreasi dan membuka informasi maupun pengalaman.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini,” paparnya lagi

Selesai acara pembukaan Andi Suhaimi bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah mengunjungi stan Pojok Jurnalis.

Pada Kunjungan itu Plt Bupati dan Ketua PP menyempatkan membubuhkan tanda tangan di buku daftar tamu serta memberikan masukan dan dukungan kepada pojok jurnalis. (ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY