Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi bersama OKP yang ada di Labuhanbatu.pada acara HUT ke-46 KNPI ke 46. (ist)
Loading...

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Andi Suhaimi mengatakan DPD II Golkar Labuhanbatu akan menyiapkan Panitia untuk melakukan penjaringan khusus untuk para Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati pada Pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 yang akan datang.

“Golkar Labuhanbatu hanya akan menjaring Balon Wakil Bupati saja untuk pilkada tahun 2020 nanti,” ucap Plt Bupati, Andi Suhaimi yang juga Ketua DPD II Golkar Labuhanbatu, pada pidatonya di acara HUT ke-46 KNPI, Rabu (10/7/2019) di Aek Pala Desa Janji.

Andi Suhaimi menjelaskan pada rapot pleno pengusulan calon Ketua DPRD Labuhanbatu yang di hadiri Pengurus DPD I Golkar Provinsi Sumatera Utara memerintahkan supaya DPD Golkar Labuhanbatu membentuk panitia penjaringan khusus untuk Calon Wakil Bupati.

Kemudian Andi Suhaimi mengatakan bahwa dirinya memiliki Sekretaris DPD Golkar yang memiliki sifat yang lurus-lurus saja tidak pandai mengolah.

” Sekretaris saya orangnya lurus yang tidak mau neko-neko, Tidak seperti Sekretaris Golkar yang dulu-dulu yang tukang olah,” ucap Andi Suhaimi.

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, Ruben Simangunsong SH mengatakan sangat berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah menetapkan untuk mengusung Ketua DPD Golkar, Andi Suhaimi sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2020 yang akan datang.

“Kalau Memang DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara memerintahkan DPD Golkar Labuhanbatu untuk membentuk Panitia Penjaringan Khusus Calon Wakil Bupati berarti sudah bisa dipastikan untuk Calon Bupati yang akan diusung Partai Golkar adalah Ketua Andi Suhaimi,” Ucap Ruben Simangunsong.

Ruben menjelaskan DPD AMPI Labuhanbatu siap berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan Ketua Andi Suhaimi kembali untuk memimpin Labuhanbatu.

“AMPI merupakan organisasi pemuda yang dilahirkan Golkar maka setiap Kader AMPI yang ada harus berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan calon yang diusung Partai Golkar,” tegas Ruben. (syah)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY