Sejumlah anak di dampingi orang tus sedang asyik membaca buku dalam acara Peringatan Hari Keluarga ke-26 dan Pencanangan Bhakti Sosial TNI-KKBPK-KESEHATAN Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019. (ist)
Loading...

RANTASUPRAPAT (medanbicara.com)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bekerja sama dengan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Wisesa Rantauprapat memperingati Hari Keluarga ke-26 dan Pencanangan Bhakti Sosial TNI-KKBPK-KESEHATAN, di Lapang EX Pajak Baru Jl Dipenogoro Rantauprapat Minggu (30/6/2019).

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kecintaan anak-anak sebagai anggota keluarga untuk gemar membaca dan menumbuhkan semangat berinovasi melalui keahlian tangan serta pemikiran mereka,” Ucap Leo Sunarta, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Labuhanbatu.

DiKatakan Leo Sunarta, kegiatan Pencanangan Bhakti Sosial TNI-KKBPK-KESEHATAN, adalah merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan minat baca di tengah-tengah masyarakat yang berada di bumi Ikabina En Pabolo ini.

“Untuk memeriahkan kegiatan ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu menampilkan Mobil Perpustakaan Keliling (MPK) untuk menarik minat baca masyarakat tanpa harus datang ke Perpustakaan, di samping itu juga ditampilkan Vesbuk (Vespabuku) sebagai komunitas penggiat literasi mitra Dinas Perpustakaan dengan kegiatan membaca buku dan mewarnai untuk anak-anak yang dilaksanakan TBM Gema Wisesa sebagai mitra Dinas Perpustakaan,” Terang Leo Sunarta.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu ini mengucapkan selamat dan sukses kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB yang telah bekerjasama dalam melaksanakan dan memeriahkan acara Peringatan Hari Keluarga XXVI dan Pencanangan Bhakti Sosial TNI-KKBPK-KESEHATAN Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019, semoga Tema Hari Keluarga Hari Kita Semua dengan slogan Cinta Keluarga Cinta Terencana dapat mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera dan melahirkan generasi yang baiki. (syah)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY