Plt Bupati Labuhanbatu saat membuka Pelatihan Jurnalustik di Hotel Permata Land Rantauprapat. (ars)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)- Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe ST membuka Pelatihan Jurnalistik yang di laksanakan dari tanggal 6-7 November 2018, di Hotel Permata Land Rantauprapat.

Plt Bupati, Andi Suhaimi mengatakan dengan dilakukan pelatihan jurnalistik para wartawan diharapkan lebih profesional, dalam melaksanakan tugas sehari harinya.

“Saat ini merupakan tahun politik para wartawan diharapkan dapat lebih profesional,” Ucap Andi.

Kemudian Andi Suhaimi menjelaskan para wartawan dapat menjadi corong pembangunan di Kabupaten Ika Bina En Pabolo, sehingga pembangunan dapat dipublikasikan secara profesional.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan ini, memang wWartawan di Labuhanbatu cukup banyak dan pintar pintar, semoga wartawan di Labuhanbatu dapat menjadi corong pembangunan di Labuhanbatu,” terang Andi Suhaimi.

Ketua PWI Sumatera Utara, Hermansyah SE dalam arahannya sangat memberikan apreasasi atas kegiatan pelatihan jurnalistik yang dilakukan Pemkab Labuuanbatu melalui Dinas Kominfo. Dengan kegiatan ini kiranya para insan pers maupun ASN yang hadir dapat lebih memahami peran dan fungsi jurnalistik.

“Semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kita tentang jurnalistik serta dapat meningkatkan profesionalisme para insan pers dalam menyajikan berita,” ucap Hermansyah.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari PWI Sumatera Utara, diantaranya Hermansyah SE, Drs Khairul Muslim. (ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY