Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Anggoro Wicaksono saat memberikan cenderamata kepada pengurus BKM Masjid Agung Syam Asri SH. (ars)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Polres Labuhanbatu di bawah pimpinan AKBP Frido Situmorang melakukan pembenahan dengan makin mendekatkan kepada masyarakat melalui Jumat Berkah.

Jumat berkah kali ini di lakukan setelah rombongan Polres Labuhanbatu melakukan salat Jumat di Mesjid Agung Rantauprapat, Jumat (26/10/2018).

Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Anggoro Wicaksono SH Sik MH mengatakan kegiatan Jumat barokah sudah dua bulan dilakukan di setiap masjid yang ada di Labuhanbatu. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar Polres Labuhanbatu lebih dekat dengan masyarakat.

Kemudian Wakapolres mengatakan di Labuhanbatu yang menjadi penyakit di masyarakat adalah narkoba, karena narkoba sudah menjalar ke desa maupun tingkat lingkungan. Karena untuk satu bulan Polres Labuhanbatu telah menindak 87 kasus.

“Partisipasi masyarakat dalam membrantas narkoba sangat diharapkan. Kalau tidak adanya partisipasi masyarakat berat untuk membrantas narkoba,” Ucap Anggoro.

Menurutnya, pemakaian narkoba di Labuhanbatu sudah sampai di semua kalangan. Bahkan, digunakan oleh anak-anak di bawah umur. “Bukan kalangan dewasa saja yang memakai narkoba tetapai anak di usia dini sudah memakainya,” ucap Wakapolres.

Pengurus BKM Masjid Agung Rantauprapat, Syam Asri dalam sambutanya mengatakan kedatangan Polres bersama Plt Bupati, Andi Suhaimi bukan yang pertama hadir di Masjid Agung, namun sudah berulang kali melakukan kunjungan.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Polres dan Pemkab Labuhanbatu, semoga kehadiran para pimpinan Polres dan Pemkab Labuhambatu membawa berkah,” ucap Syam Asri.

Jumat Berkah di Mesjid Agung itu juga dihadiri Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih SH dan beberapa OPD dan tokoh Masyarakat serta Ketua MUI Kecamatan Rantau Utara. (ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY