RANTAU PRAPAT (Medanbicara.Com) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke-73 pada tanggal 17 Oktober 2018, Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Labuhanbatu mengadakan lomba burung kicau memperebutkan piala Plt Bupati, Andi Suhaimi Dalimunthe, Minggu 14 Oktober 2018.
Pelaksanaan itu dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) dan di ikuti dari beberapa Provinsi seperti dari Medan, Palas dan Paluta, Banda Aceh, dan Riau. “Perserta lomba burung kicau ini sebanyak ratusan orang yang turut nantinya ambil bagian. Dan brosur lomba burung kicau sudah kita sebarkan ke daerah Banda Aceh, Riau, Palas, Paluta dan seluruh Sumatera Utara,” Ucap Ade Huzaini Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Labuhanhatu.
Menurutnya, perlombaan burung kicau ini merupakan perlombaan yang terbesar di Provinsi Sumatra Utara. “Disini warganya sangat antusias dengan perlombaan burung kicau,” katanya.
Salah satu yang lebih menarik perhatian warga masyarakat yakni memperebutkan piala Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi juga selaku panitia memberikan hadiah yang sangat mengiurkan. (Ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY