Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih SH saat melakukan penutupan Pameran Investasi 2018 yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Sekda. (ars)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu, Ahmad Muflih secara resmi menutup Pameran Investasi 2018, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Pemkab Labuhanbatu. Penutupan itu di tandai dengan pemukulan gong oleh Sekda.

Sekdakab Labuhambatu, Ahmad Muflih dalam kata sambutanya mengatakan, sudah lima hari lima malam kita sudah berkumpul di Lapangan Ikabina ini, demi untuk mensukseskan perhelatan yang dilakukan setiap tahun dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu.

Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan, di malam pertama kegiatan diisi dengan hiburan dengan mengundang artis ibukota, selanjutnya pagelaran etnis juga di lakukan.

“Animo masyarakat yang menghadiri Pameran Investasi Pemkab cukup besar dari malam pertama sampai penutupan ini,” ucap Muflih.

Kemudian, Ahmad Muflih menjelaskan, apresiasi masyarakat terhadap Pameran Investasi Labuhanbatu ini semoga menjadi support bagi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk lebih maju ke masa yang akan datang.

Pemerintah Kabupaten Labuhambatu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir melihat, menyaksikan serta ada yang berbelanja di stan-stan pameran sehingga pendapatan masyarakat Labuhanbatu menjadi meningkat.

“Ini merupakan dampak positif dari pameran yang kita lakukan, ada peningkatan pendapatan tentunya meningkatkan pendapatan masyarakat,” jelas Sekdakab Labuhanbatu.

Drs Ikramsyah Putra Nasution, MM dalam laporannya menjelaskan, pameran investasi yang berlangsung dari tanggal 17 s/d 21 Oktober 2018 telah terlaksana dengan baik, aman dan tertib, semua peserta pameran telah menunjukkan karya dan hasil kerajinan serta informasi sesuai dengan yang diharapkan.

Menurutnya, pameran investasi ini telah menarik minat pengusaha dan UKM serta antusias masyarakat untuk menghadiri pameran, hal ini ditandai dengan banyaknya pengunjung setiap hari siang dan malam ke lokasi pameran, oleh karena itu dengan adanya pameran ini terjadi peningkatan pendapatan masyarakat dari berbagai transaksi jual beli selama berlangsungnya pameran. (ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY