Wakil Ketua DPRD Propinsi Sumut, H Tengku Milwan saat memberikan pencerahan di Masjid Nurul Hidayah Aek Matio. (ars)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Demokrat melakukan reses dan memberikan bantuan untuk Masjid Nurul Hidayah, di Jalan Aek Matio, Kelurahan Silandorung, Kecamatan Rantau Utara, Sumut, Senin (30/10/2018).

Tokoh masyarakat Kelurahan Silandorung, Zulkarnaen Rambe mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Propinsi Sumatra Utara, H Tengku Milwan yang berkenan reses di lingkungan Aek Matio, Rantauprapat.

Kedatangan H Tengku Milwan yang juga Mantan Bupati Labuhambatu ke Masjid Nurul Hidayah tidak terlepas dari pengharapan masyarakat bantuan dari propinsi untuk pembangunan kubah dan pembangunan yang lainnya.

“Kami berharap kehadiran H Tengku Milwan dapat mendengar aspirasi warga lingkungan Aek Matio untuk pembangunan menara ataupun kubah Maesjid Nurul Hidayah,” Ucap Zulkarnaen Rambe.

Kemudian masyarakat Aek Matio juga sangat mengharapkan bantuan agar pelebaran kuburan Tualang lingkungan Aek Matio.

“Warga Aek Matio sangat mengharapkan agar perkuburan Tualang dapat di perlebar,” harap Zulkarnaen.

Wakil Ketua DPRD Propinsi Sumatra Utara yang juga pernah menjabat Bupati Labuhanbatu selama 2 periode mengatakan anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara hanya mendapat kunjungan reses di daerah pemilihannya 3 kali kunjungan.

Milwan menjelaskan kunjungan resesnya kebanyakan ke daerah pinggiran seperti daerah Torgamba, Silangkitang dan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Ibu-ibu maupun bapak-bapak jangan merasa kehadiran saya ke kota karena menjelang pemilu, tetapi agenda saya tahun pertama saya reses di pinggiran,” ucap Milwan.

Kemudian Tengku Milwan memberikan pencerahan kepada warga yang hadir. Milwan menjelaskan masyarakat dalam memilih pemimpin ada aturannya.

“Dalam agama Islam memilih pemimpin juga ada aturanya sehingga kita memilih pemimpin dan wakil rakyat yang mau memperhatikan daerah serta yang amanah,” harap Milwan.

Dikatakan Milwan, anggota DPRD disumpah untuk memperjuangkan pembamgunan daerah pemilihanya.

“Jangan waktu sudah mau dekat pemilihan umum baru datang ke daerah pemilihanya,” tegas Milwan.

Kemudian dikatakan Milwan lagi bantuan dari propinsi untuk Labuhanbatu tahun ini sangan besar untuk kelompok nelayan dan kelompok tani.

“Bantuan rumah ibadah seperti masjid tahun 2018 yang kita perjuangkan Rp1,2 miliar untuk 2019 bantuan untuk rumah ibadah di Masjid Nurul Hidayah merupakan perioritas saya,” terang Milwan. (ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY