Even IndiHome Lunar Strike 2019 bagi komunitas di Kota Medan 5 sampai dengan 14 Februari 2019. (ist)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)-Telkom Witel Medan di bulan Februari 2019 ini mengadakan serangkaian even IndiHome Lunar Strike 2019 bagi komunitas di Kota Medan 5 sampai dengan 14 Februari 2019.

Untuk tetap mengukuhkan namanya di puncak pasar broadband di Kota Medan, Telkom Witel Medan kembali membuat even bagi komunitas pengguna indiHome.

Even yang diadakan di halaman depan kantor Telkom Witel Medan, Jl Prof HM Yamin No 13 Medan ini dihadiri oleh 18 komunitas motor, komunitas reptil dan komunitas musik yang menemakan diri mereka IndieUnited yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-3 tahun ini.

Acara dimulai Selasa 5 Februari 2019 kemarin pukul 19.00 WIB yang dibuka langsung oleh GM Witel Medan, Sudarto MSi, yang menjelaskan bahwa IndieUnited adalah salah satu bentuk kreatifitas komunitas yang harus digarap terus oleh Telkom dalam wadah even positif karena banyaknya komunitas yang ada di ibu kota Sumatera Utara tersebut, dengan harapan Komunitas di Kota Medan dapat saling berkolaborasi dan membentuk network yang kuat menghindari konflik gesekan antar kelompok.

Even yang dihadiri juga oleh DEVP Infrastruktur Telkom Regional I dan DGM Witel Medan, dengan tajuk IndiHome Lunar Strike 2019 with Indie United tersebut sekaligus mensosialisasikan produk terbaru mereka yaitu paket IndiHome Gamers dan paket IndiHome Komunitas.

Lunar strike diisi beberapa acara seperti musik performs, exibition games dan pembagian hadiah. Serta tidak hanya berhenti disitu, acara tersebut masih akan berlajut hingga tanggal 14 Februari yang bakal diisi oleh banyak lagi komunitas, kompetisi DJ dan HipHop, serta kompetisi games seperti PES, PUBG, dan ML. (eza/rel)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY