Istri Owner Lucky Gym, Frenky Chen (baju putih) bersama trainer dan member di Fitnes Lucky Gym, Jalan Tengku Umar No 167-169 Lantai 3. (ist)
Loading...

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Sukses berbisnis di usia muda tidak menghentikan langkah untuk terus bekarya. Hal ini menjadi prinsif Frenky Chen, pengusaha muda berbakat.

Setelah berhasil mendirikan dan memajukan Kafe TJ, kini Frenky Chen membuka usaha fitnes diberi nama Lucky Gym dengan mengusung tema “Dapatkan Fit Bersama Kami”, di Jalan Tengku Umar No 167-169 Lantai 3 Kel, Indra Sakti, Tj Balai Selatan.

Suasana ruangan Fitnes Lucky Gym yang bersih dan nyaman. (ist)

Usaha fitnes Lucky Gym ini sendiri terbilang sangat baru. Keberadaannya di Kota Tanjungbalai baru satu bulan lebih, namun sudah menjangkau peminat pada semua kalangan baik kaum pemuda, ibu-ibu dan orangtua. Tercatat puluhan orang yang sudah mendaftar dan bergabung menjadi member tetap.

“Saya mendirikan usaha ini sebagai bentuk sosialisasi akan pentingnya meningkatkan kualitas hidup sehat dan sebagai wadah merangkul, serta menghimpun kawula muda dalam mengisi aktivitas yang bernilai produktif bahasa milenialnya disebut tongkrongan gaul dan menyehatkan,” kata pemilik usaha Lucky Gym, Frenky Chen, ketika diwawancarai wartawan di ruang kerjanya di lantai III, Sabtu (19/10/2019).

“Saya selaku owner menilai kesehatan sangat penting dalam menunjang aktifitas bagi setiap individu. Dengan badan yang fit tentunya akan berdampak pada ketahanan daya tahan otot yang prima. Sehingga dengan begitu dapat menjadikan hidup bernilai pada waktu-waktu penting kita,” katanya.

Salah seorang member yang sedang latih oleh trainer profeaional di Fitnes Lucky Gym. (ist)

Menurutnya, Lucky Gym ini adalah salah satu tempat untuk membentuk hidup sehat. Manfaatnya bisa langsung dirasakan ketika melakukan fitnes dengan cara yang tepat yaitu pembakaran lemak, melatih kekuatan fisik, kebugaran, mengurangi risiko penyakit, detoksifikasi (pengeluaran racun), meningkatkan metabolisme, mencegah stres, meningkatkan konsentrasi, melawan pikun di hari tua, melatih pernafasan, wadah bersosial, mempercantik tubuh dan lainya.

“Kami berharap kepercayaan masyarakat untuk memilih fitnes di Lucky Gym semangkin meningkat. Karena setiap member akan dilatih oleh trainer-trainer profesional bersertifikat dan ahli di bidangnya. Salah satu di antranya trainer perempuan. Maka kepuasan dan kenyamanan akan dapat dirasakan setiap member kita,” katanya.

Mengenai tarif di fitnes Lucky Gym diberikan promo paket hemat biaya bagi para member dengan ketentuan, paket 1 bulan Rp150.000, paket 6 bulan Rp800.000 + kartu diskon 5% di TJ + handuk dan paket 12 bulan Rp1.500.000 + kartu diskon 10 + handuk+ tas Lucky Gym.

Salah satu member dari kalangan remaja yang sedang latihan di Fitnes Lucy Gym. (ist)

Kiki (30), warga Jalan Hamdoko member Fitnes Lucky-Gym kepada awak media menuturkan, Lucky Gym merupakan tempat latihan kebugaran yang eksklusif. Banyak keunggulan dari tempat ini.

“Pertama saya dilatih oleh training profesional yang sangat paham akan aturan dalam menjalankan pinsif latihan fitnes sehingga bisa terhindar dari cedera,” katanya.

Bukan hanya itu alat fitnes yang tersedia di Lucky Gym cukup lengkap untuk melatih semua bagian otot dan juga alatnya keluaran terbaru kualitas impor dan tentunya berstandar yang sangat memadai.

“Saya selaku anak muda sangat mendukung keberadaan fitnes Lucky Gym tidak perlu merogoh kocek yang besar sudah bisa mendapatkan kesehatan dan fasilitas baik, karena mengenai tarif biaya sangat terjangkau ditambah lagi adanya diskon bagi member untuk menikmati menu hidangan di Kafe TJ dan hal ini sangat menghemat biaya,” katanya.

Menurutnya, hal terpenting setelah mengikuti latihan fitnes di Lucky Gym saya dapat memiliki banyak teman dan bersosial dengan baik. Terutama Bang Frenky Chen selaku owner saya kenal sebagai sosok yang bersahabat dan dapat mengarahkan kaum pemuda bisa memanfaatkan waktu menjadi produkti dan berkesan. (gus)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY