Loading...

MEDAN (medanbicara.com) – Setelah dari Yogyakarta, QL Cosmetik menggelar kompetisi make up bertema “Makeup Party Experience” di Atrium Plaza Medan Fair, Rabu (11/9/2019).

Peserta ditargetkan dari pada makeup artist (MUA) pemula, profesional dan kalangan umum yang memiliki keahlian untuk menghias wajah atau makeup.
Nuradi Lubis selaku, Marketing dan Promotion QL Cosmetic mengatakan, lomba makeup tersebut diselenggarakan di 20 kota di Indonesia.

“Pada kegiatan ini, kita datangkan juri profesional Chenny Han dan Kuntadi, Fauziah Nur Lubis Ketua DPD Harpi Sumut,” ujarnya.
Selain untuk memperkenalkan produk QL Cosmetic, kegiatan ini juga bertujuan menunjukkan kreatifitas menggunakan produk QL Cosmetic yang diwakili dari beberapa benua seperti Eropa, America, Africa & Asia sampai make up fantacy.

QL Cosmetic merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri dan sudah diproses melalui uji stabilitas, Incompatibilitas & mikroba, dimana produknya sudah beredar diseluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia. “Kita menyasar segmen menengah ke bawah,” tambah dia.

QL Cosmetic juga telah mengantongi penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 category Mascara. (rel/za)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY