Foto terbaru Jennifer Dunn. (Instagram/lambe_turah)

JAKARTA (medanbicara.com)- Nama Jennifer Dunn memang selalu menjadi sorotan. Pada awal pergantian tahun 2018 lalu, Jennifer Dunn ditangkap lantaran terbukti mengkonsumsi narkoba.

Akibat kasus penyalahgunaan narkoba ini, Jennifer Dunn sempat divonis dengan hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp800 juta.

Namun kemudian, majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menjatuhkan hukuman yang lebih ringan pada Jennifer Dunn. Hukumannya menjadi berkurang dan hanya divonis 10 bulan penjara.

Dirinya juga mendapat remisi 1 bulan sehingga membuat proses bebasnya lebih cepat. Bebas dari penjara dan bisa menghirup udara segar, beredar penampilan terbaru Jennifer Dunn.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram @lambe_turah. Beredar foto penampilan terbaru Jennifer Dunn saat berada di sebuah tempat perawatan. Dalam foto tersebut, Jedunn berfoto dengan seorang wanita.

Dirinya tampil mengenakan kaos berwarna merah muda dengan rambut dicepol. Wajahnya pun tampak begitu segar dan cerah.
Penampilan Jedunn ini pun langsung dikomentari beragam netizen. Ini komentarnya, @tasyachacha15: Wow syantikkkkkk
@ainikartikaa: Tetep shyantik ternyata
@eka.rischapuri8: Cantik yaaaa mba jedun,,, pdhal cewe secantik dia bisa bngt yaa dapetin laki2 single yg baik2,,yg sukses jg,,,daripada harus rebut laki orang,,,
@with.ei: Cantik sih emang cumaaaaannn

Wanita yang kerap disapa Jedunn ini memang kerap menuai kontroversi. Selain kasus narkoba, Jedunn juga dikenal dekat dengan pria-pria kaya. Mulai dari Sunan Kalijaga hingga terakhir dekat dengan pengusaha Faisal Haris. Karena hal tersebut, istri Faisal Haris pun memutuskan untuk berpisah dari suaminya tersebut. (trb/instagram)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY