CALEG GOLKAR

Peringati Hari Jadi ke-429 Kota Medan, Pemko Medan Akan Gelar Doa dan Zikir Bersama

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan Musaddad Nasution memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Zikir dan Doa Bersama Pemerintah Kota Medan dalam rangka HUT Kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (1/7). (ist)

MEDAN (medanbicara.com)=Pemko Medan akan menggelar Doa dan Zikir Bersama yang akan dihadiri sekitar ribuan Umat Muslim yang ada di Kota Medan, dalam rangka HUT ke-429 Kota Medan, sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah dicapai oleh Kota Medan.

Hal ini terungkap dalam rapat yang dipimpin oleh Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan, Musaddad Nasution saat memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Dzikir dan Doa Bersama Pemerintah Kota Medan dalam rangka HUT Kota Medan di Kantor Walikota Medan, Senin (1/7/2019).

Zikir dan Doa ini direncanakan akan dilaksankan di 2 tempat Alternatif yang berbeda yakni Lapangan Eks Taman Ria Medan dan Lapangan Merdeka Medan, Senin (9/7/20019).

“Untuk itulah kita mengajak seluruh warga Kota Medan untuk beramai-ramai menghadiri Zikir dan Doa bersama ini dengan membawa anggota keluarganya masing-masing dalam rangka memperingati HUT Kota Medan,” kata Aspem.

Dikatakan Musaddad, Doa dan Zikir Bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Sebab, Kota Medan terus diberkati dan dilindungi sehingga aman dan kondusif dan bisa bertahan serta berjaya hingga memasuki usia ke 429 tahun, serta mendoakan Kota Medan agar tetap kondusif dan aman dari perpecahan seperti yang terjadi pada saat (Pemilihan Umum) Pemilu kemarin.

“Sebagai ungkapan rasa syukur inilah, kita melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama ini. Semoga Kota Medan yang kita cintai ini ke depannya lebih baik, aman, nyaman, maju dan sejahtera lagi,” harapnya.

Selain mendoakan agar Kota Medan tetap aman dan kondusif serta dijauhkan dari segala macam bentuk bencana, Walikota juga berharap Doa dan Dzikir Bersama ini semakin mempererat tali silaturahmi sehingga terbangun rasa kebersamaan yang cukup kuat untuk bersama-sama membangun Kota Medan.

“Kebersamaan inilah modal penting mendukung suksesnya pembangunan yang dijalankan. Pemerintah tidak bisa sendirian dalam membangun kota, harus ada dukungan dan kerjasama penuh dari masyarakatnya juga,” harapnya.

Selain Zikir dan Doa Bersama, Pemko Medan juga akan menggelar Halal Bi Halal serta Tepung Tawar Haji kepada masyarakat Kota Medan yang akan menunaikan Ibadah Haji keesokan harinya di tempat yang sama.(rel/kom)

Mungkin Anda juga menyukai