Posisi korban saat ditemukan tergantung. (mol)

MEDAN (medanbicara.com)- Aduh! Erick Taidy (20), warga Jalan Pukat VII, Gang Permai, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumut tewas gantung diri di lantai 3 rumahnya dengan tali nilon, Sabtu (3/11/2018).

Informasi diperoleh, yang pertama sekali menemukan korban adalah orangtuanya Tai Tyian Loh (65) dan Erni (50).

Orangtua korban lalu melaporkannya ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama petugas kepolisian dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi.

Selanjutnya Tim Inafis melakukan olah TKP terhadap jasad korban. Petugas menemukan pesan Whatsapp terakhir di HP korban yang ditujukan ke temannya.

Isinya begini,”Jes, w minta tolong. mulai dr skrng 10 menit ke depan, lgsg tlp abang ipar w 085373883xxx kalo w udh mati gantung diri di rumah w lt 3 karna rumah w ga ada orang. Dan kasih tau jennie jg kalo w udah ga ada, dia lg tunggu aku di rumah, kita mau keluar. Blg sama dia x aku bener sayang sama dia jes. Selamat jalan jes, titip salam ke semuanya ya.”

Keluarga korban bermohon kepada petugas kepolisian supaya jasad tidak diotopsi, serta membuat surat pernyataan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri yang dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tands kekerasan di tubuh korban.

“Pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan outopsi terhadap korban dan menganggap kematian korban benar karena gantung diri,” jelasnya. (mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY